Minta Dukungan, Tim Pemekaran Natar Agung Sambangi Demokrat Lamsel

Tim Pemekaran Natar Agung bersama Pengurus Demokrat Lamsel / Istimewa
Tim Pemekaran Natar Agung bersama Pengurus Demokrat Lamsel / Istimewa

Perjuangan masyarakat Kecamatan Natar, Jati Agung, Tanjung Bintang untuk membentuk Daerah Otonom Baru (DOB), terus berlangsung.


Kali ini Tim Pemekaran Natar Agung mengunjungi Kantor DPC Demokrat Lampung Selatan (Lamsel), Senin (30/5) sore. 

Kunjungan Ketua Panitia DOB Natar Agung Irfan Nuranda Djafar dan tim disaambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Lamsel Muhammad Junaidi, beberapa pengurus dan 4 dari 5 Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Lamsel. 

Irfan mengatakan, pihaknya meminta dukungan Demokrat Lampung untuk membantu DOB Natar Agung agar mendekatkan pelayanan masyarakat. 

"Kebetulan saya kenal baik bahkan sejak dia mahasiswa memang tipikal pejuang rakyat, jadi begitu disampaikan ini kehendak rakyat, dia langsung sampaikan bahwa Demokrat siap mendukung bahkan siap berada di garda terdepan," ucap Irfan. 

Sementara tim pemekaran lain Ali Sofyan menyatakan bahwa pembentukan DOB ini perlu dukungan dari semua pihak untuk semua pihak. 

Menanggapi itu, M. Junaidi mengaku siap berjuang secara prosedur melalui mekanisme di DPRD Lamsel. Ia melakukan, Demokrat memiliki 5 Anggota Fraksi di DPRD lamsel. 

"Ada Ayah Bakri, Suhendra, Bang Jengis Khan ada Pak Kodri, jadi Insyaallah siap memperjuangkan. Ini selaras dengan amanah Ketua Umum Demokrat Mas AHY bahwa Demokrat berkoalisi dengan rakyat," kata dia.