Mobil Vios Terbakar Di Depan PTPN VII Bandarlampung

Mobil terbakar di depan PTPN VII Bandarlampung/Foto Faiza RMOLLampung
Mobil terbakar di depan PTPN VII Bandarlampung/Foto Faiza RMOLLampung

Mobil Adi, warga Jl Untung Surapati Vios B 1575 EEB terbakar di depan Kantor PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Jl. Teuku Umar No 300 Kota Bandarlampung, Selasa malam (4/5).


Satpam PTPN VII Didik mengatakan tak tahu pasti penyebab kebakaran. Mobilnya tiba-tiba mati saat di depan PTPN7 sehingga ia tepikan di sebelah kanan badan jalan. 

Ia melanjutkan mobil datang dari arah Tanjungkarang ke Rajabasa. Menurut pemiliknya, Adi, dia baru pulang dari Mal Chandra hendak pulang ke rumahnya di Jl. Untung Suropati, Kedaton.

Agus, warga sekitar, mengatakan saat tiba, sudah ada api dan Adi bersama seorang penumpang lainnya langsung keluar dari mobil dan tak lama kemudian terbakar. 

Akibat mobil terbakar, jalan macet/Faiza RMOLLampung

"Api terus membesar, berusaha dipadamkan menggunakan pipa air dari PTPN7 juga pakai ember tapi api terus membesar sampai setengah mobil terbakar," kata dia. 

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, dua unit pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api kurang lebih selama 20 menit, sekitar pukul 20.40 WIB.

Selain itu, terjadi kemacetan di sepanjang Jl Teuku Umar hingga Jl ZA Pagar Alam akibat peristiwa ini. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pengemudi dan penumpang masih berada di halaman PTPN VII.

Kemacetan mulai terurai pukul 21.00 WIB.