Motor Mahasiswa Hilang di Parkiran Graha Kemahasiswaan Unila

Motor milik Sepbrin yang hilang di Parkiran Graha Kemahasiswaan Unila/dok pribadi
Motor milik Sepbrin yang hilang di Parkiran Graha Kemahasiswaan Unila/dok pribadi

Sepeda motor milik Sepbrin, mahasiswa Universitas Lampung (Unila) hilang di Parkiran Gedung Graha Kemahasiswaan Unila, Jumat (9/9) malam, sekitar pukul 21.00-22.00 WIB.


Ia langsung melapor ke satpam Unila, namun satpam tidak dapat berbuat banyak karena motor tersebut diparkiran bukan di balai yang dijaga satpam. Kemudian, Sepbrin melapor ke Polsek Kedaton Bandar Lampung.

Sepbrin mengatakan motornya yang hilang adalah motor merek Honda Beat, warna Magenta Hitam, nomor polisi BE2343ABQ. Adapun ciri-ciri motor tersebut, terdapat stiker dan velg motor berwarna emas di motor tersebut.

"Saya mohon jika ada yang melihat motor yang bercirikan tersebut dapat menghubungi nomor 081539318007," katanya, Sabtu (10/10).

Salah satu saksi, Nadila Wulandari yang kebetulan kewat di lokasi kejadian mengatakan, ia keluar dari Graha Kemahasiswaan Unila saat baru selesai rapat untuk kegiatan di UKPM Teknokra. 

Lalu, ia melihat dan mendengar segerombolan orang tidak dikenal berjumlah sekitar 5 orang yang membuat kebisingan di sekitar Gedung Graha Kemahasiswaan.

“Jadi, semalam saya dan teman saya lewat dan mendengar suara kebisingan. Mereka dari arah Koperasi Mahasiswa (Kopma) Mart sampai palang ke luar Unila,” katanya.

Menurutnya rombongan orang tidak dikenal tersebut terlihat mencurigakan, karena sempat berhenti lama di sekitar depan Gedung Graha Kemahasiswaan.

“Saat itu kami tidak merasa curiga, tetapi hanya merasa aneh saja melihat mereka. Namun, ketika mendengar kabar ada mahasiswa kehilangan motor pada malam itu, saya langsung teringat kebisingan yang dibuat oleh segerombolan motor pada malam itu,” lanjutnya.