Nanda Indira Dendi Dukung Penuh Karen Candatara di Ajang Putri Remaja Nasional

Nanda Indira Dendi saat bertemu Karen Candatara/ Rama
Nanda Indira Dendi saat bertemu Karen Candatara/ Rama

Karen Candatara (16), Puteri Remaja 2021 Provinsi Lampung yang akan mengikuti kejuaraan Puteri Remaja Tingkat Nasional November mendatang, mendapat dukungan penuh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi.


Menurut Nanda, Karen harus tetap percaya diri dan tetap berpikiran positif dalam ajang yang akan diikutinya. Karena cantik itu tidak hanya dari luar, namun juga dari dalam.

"Harus percaya diri dengan kompetisi yang ada dan jangan minder, kemudian berdoa sesuai agama dan jangan berburuk sangka dengan orang lain, harus tetap berpikiran positif, dan yang harus diketahui oleh ananda Karen kalau cantik itu tidak hanya dari luar namun juga dari dalam diri," ujar Nanda, Selasa (5/10).

Ia berharap pada Putri Remaja Lampung agar dapat membawa prestasi dan dapat memperkenalkan kebudayaan dan pariwisata yang ada di Provinsi Lampung di dantaranya pariwisata yang ada di Pesawaran.

"Untuk Karen saya berharap dengan keikut sertaannya dalam ajang Puteri Remaja Tingkat Nasional ini dapat mengenalkan tapis yang memang menjadi ciri khas Lampung yang memang wajib kita perkenalkan ke khalayak ramai serta keindahan alam yang dimiliki Provinsi Lampung," katanya.

"Saya juga berterimakasih kepada Karen, karena telah mau mengangkat pariwisata serta membantu memperkenalkan UMKM yang ada di Pesawaran sampai ke tingkat Nasional, semoga apa yang diharapkan ananda Karen dapat tercapai," timpalnya.

Karen Candatara (16) mengatakan, dirinya akan mengikuti ajang Puteri Remaja tingkat Nasional yang akan digelar pada November mendatang.

"Di sini saya mewakili Provinsi Lampung, dan saya berkewajiban untuk mengangkat kebudayaan dan pariwisata yang ada di Lampung ke tingkat Nasional, karena menurut saya Provinsi Lampung kaya akan kebudayaan dan tempat-tempat wisata yang memang harus diketahui oleh orang-orang dari luar Lampung," kata Karen.

"Selain itu juga, saya ingin mengenalkan para pelaku UMKM yang ada di Lampung ke Nasional, salah satunya para pengerajin tapis yang ada di Pesawaran, dengan harapan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat karena selama pandemi ini banyak pengerajin kita yang vakum akibat minimnya pesanan yang mereka peroleh," pungkasnya.