Nanda Indira Hadiri Pengajian Majelis Taklim An-Nur Marga Punduh

Nanda Indira Dendi/ Rama
Nanda Indira Dendi/ Rama

Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi menghadiri Pengajian Majelis Taklim An-Nur di Kecamatan Marga Punduh.


Nanda Indira Dendi mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada pengurus pengajian An-Nur atas terselenggaranya kegiatan pengajian pada hari ini bersamaan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

"Tentunya saya sangat berbangga hati dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian ibu-ibu semua pengurus, yang mau menyisihkan sebagian harta untuk anak-anak yatim piatu," kata Nanda, Jumat (24/6).

Dikatakannya, kegiatan seperti ini dapat dicontoh oleh lembaga atau organisasi-organisasi lain di Bumi Andan Jejama, karena menurutnya dengan berbagi merupakan hal yang dianjurkan agama maupun kemanusiaan yang saling membantu.

"Dengan berbagi, kita mampu memupuk nilai-nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial disekitar kita, terutama bagi keluarga yang kurang mampu, maupun masyarakat yang perekonomiannya terganggu pacsa pandemi covid yang melanda," kata dia.

Pada kesempatan ini juga, dirinya mengapresiasi kepada segenap panitia yang terlibat, karena momentum pengajian ini merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah ditengah masyarakat. 

"Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama," timpalnya.