Nasdem Lampung Segera Kenalkan Anies Baswedan Capres 2024

Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN/Faiza
Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN/Faiza

Pasca Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh secara resmi mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung oleh Nasdem pada Pemilu 2024, Nasdem Lampung segera bergerak.


Ketua DPW Nasdem Lampung Herman HN mengatakan, setelah ini, pihaknya akan segera mengenalkan Anies Baswedan sebagai Capres kepada masyarakat hingga ke kader di daerah.

"Nasdem Lampung siap perjuangkan Anies Baswedan Presiden 2024. Apa yang diperintahkan ketua umum wajib kita lakukan," ujar Herman HN, Senin (3/10).

Selain melakukan sosialisasi secara langsung, Herman HN mengatakan, Nasdem Lampung akan melakukan sosialisasi lewat berbagai platform media, mulai dari media sosial, cetak hingga elektronik.

Mulai hari ini akan kami perkenalkan Anies Baswedan kepada masyarakat, dan para kader hingga tingkat ranting. Mulai dari lewat media sosial, media elektronik dan cetak.

"Untuk kolaborasi dengan partai lain, nanti tergantung DPP, karena kami tidak ada upaya lain semuanya ada di pusat. Kami tidak ada target khusus, intinya bisa menang di Lampung," ujar Herman HN.