Ngunduh Mantu, Bupati Agus Undang Masyarakat Pesibar

Emyra Lil Adella Mazda dan Sultan Mochammad Fahdli/dok
Emyra Lil Adella Mazda dan Sultan Mochammad Fahdli/dok

Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, mengundang seluruh elemen masyarakat Pesibar dalam rangka Ngunduh Mantu putri keduanya, Emyra Lil Adella Mazda dengan Sultan Mochammad Fahdli, yang akan dilangsungkan di GSG Selalaw Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (29/10).


Demikian disampaikan Ketua Panitia Resepsi Pernikahan Della dan Sultan, yang juga merupakan Plt. Sekkab Pesibar, Jalaludin, melalui Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosan), Suryadi, Kamis (27/10).

Menurut Suryadi, sebagai wujud bahagia acara Ngunduh Mantu putri kedua Bupati Pesibar itu, Bupati Agus Istiqlal bermaksud menyampaikan undangannya kepada seluruh lapisan masyarakat Pesibar untuk bisa bersama-sama hadir dan menyaksikan acara Ngunduh Mantu tersebut. 

"Melalui pemberitaan ini, Bupati Pesibar menyampaikan undangannya kepada seluruh lapisan masyarakat Pesibar agar bisa hadir dalam acara Ngunduh Mantu yang akan digelar lusa di GSG Selalaw, Labuhanjukung," ujar Suryadi.

Suryadi menjelaskan, dalam acara Ngunduh Mantu putri kedua Bupati Pesibar itu, disusun menjadi tiga agenda kegiatan. "Pertama, acara adat yang akan digelar di kediaman Bupati Pesibar di Pekon Gunungkemala Kecamatan Waykrui dari Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 10.00 WIB. Kedua, acara resepsi dari Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB di GSG Selalaw. Ketiga, acara pembubaran panitia sekaligus pesta keluarga bersama masyarakat," tandasnya.

"Bupati Pesibar berharap agar masyarakat Pesibar kiranya berkenan untuk bisa bersama-sama hadir dalam acara Ngunduh Mantu tersebut," tukasnya.