Nizwar Beri Perhatian pada Penguatan dan Pengayaan Kapasitas Anggota PWI

PEMILIHAN KETUA PWI LAMPUNG
Nizwar dan Bily Saputra/Ist
Nizwar dan Bily Saputra/Ist

Bakal Calon Ketua PWI Provinsi Lampung H. Nizwar melanjutkan anjangsana ke perusahaan media pada Kamis (18/11). Sekretaris PWI Lampung tersebut mengunjungi Kantor Tegar Tv di Jalan ZA Pagar Alam, Kota Bandar Lampung. 


Nizwar didampingi Wakil Sekretaris Ratna Minangsari, Bendahara H. Rio Ekana Adil, dan anggota PWI Helmi Jaya. Keempatnya disambut Kepala Produksi Tegar Tv Bily Saputra. 

Nizwar mengucapkan terimakasih atas sambutan Tegar Tv yang langsung mengarahkan rombongan ke ruang studio. Nizwar berharap silaturahim tersebut mampu membawa persamaan persepsi tentang arah dan kebijakan PWi Lampung ke depan di era digitalisasi. 

Kata Nizwar, lima tahun terakhir ada banyak program yang langsung bersentuhan dengan anggota dan penguatan organisasi PWI dengan mengikuti perkembangan zaman.

"Tentunya penguatan dan pengayaan kapasitas anggota PWI tetap menjadi perhatian kami jika diberi amanah lima tahun mendatang. Untuk itu, kami mohon doa dan support dari Tegar Tv," ucap Nizwar. 

Bily mengapresiasi kunjungan Nizwar dan tim. Menurutnya, Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Lampung kali ini sangat memberikan pembelajaran berdemokrasi.

Empat bakal calon yang telah muncul juga mencerminkan profesionalitas berorganisasi. Keempatnya adalah Herman Batin Mangku, Juniardi, Wirahadikusuma dan Nizwar. 

"Kunjungan ini sekaligus memberikan gambaran kepada kami untuk memilih yang terbaik untuk pemberdayaan dan kemajuan PWI," singkatnya.