Nizwar -Elkana Tegaskan akan Tiadakan Iuran PWI Daerah

Nizwar saat mendengar keluh kesah Sekretaris PWI Lamael Sabda/Ist
Nizwar saat mendengar keluh kesah Sekretaris PWI Lamael Sabda/Ist

Tak sedikit keluhan disampaikan pengurus PWI di daerah-daerah. Salah satunya terkait iuran atau sumbangan yang diminta oleh Pengurus PWI Lampung terhadap Pengurus PWI di kabupaten.


Seperti disampaikan Sekretaris PWI Lampung Selatan (Lamsel), Sabda. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bakal Calon Ketua PWI Lampung, H.Nizwar ke PWI Lamsel. 

Sabda meminta kepada pengurus PWI Lampung untuk membantu yang menjadi keluh kesah pengurus PWI Lamsel.

"Seperti yang saya ucapkan tadi. Setiap ada acara di PWI Lampung, kami diminta untuk memberikan Iuran. Mudah-mudahan keluh kesah kami dapat dibantu. Saya minta kepada Pengurus PWI Lampung, jadilah seorang Bapak yang baik. Karena kami PWI Lamsel adalah seorang anak yang membutuhkan pertolongan dari seorang Bapak," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Nizwar yang menjabat Sekertaris PWI Lampung, berjanji merealisasikan yang menjadi keluh kesah yang ada di daerah. 

"Insya Allah, apa yang kami tandatangani pada pakta integritas akan kami realisasikan. Seperti menggratiskan pembuatan kartu anggota dan memberikan asuransi gratis bagi anggota PWI,"  ujar Nizwar.