Nusron Wahid Bilang Kebetulan Mampir Ke Pemilik Gudang APK Arinal-Chusnunia


RMOLLampung. BNP2TKI Nusron Wahid klarifikasi pemberitaan kehadirannya di gudang sarung dan jilbab Paslongub Arinal-Chusnunia. Menurut dia, saat penggeberakan, dia sedang silaturahmi dengan pemilik gudang.
Ketua Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia, mampir ke rumah pemilik gudang, Ruslani, ketika dalam perjalanan pulang perjalanan dari Lampung Barat dan Lampung Tengah
"Selesai perjalanan dinas meninjau PJTKI Lampung Tengah, mau mengisi pengajian di Lampung Barat, saya mampir dulu ke tempat sahabat saya, H. Ruslani," jelas Nusron kepada RMOLLampung, Sabtu (26/5).
Menurutnya, ketika sedang ramah tamah dengan H Ruslani, ada penggerebekan gudangnya. "Begitu soal bahan kampanye milik calon partai Golkar, ya, pasti saya bela," katanya.
Apalagi, kata dia, semua bahan kampanye itu sah dan legal. "Spontanitas saja. Partai Golkar itu solid dan saling membantu," ucap Nusron Wahid.
Usai kejadian, Nusron melanjutkan perjalanan untuk mengisi kegiatan keagamaan berdasarkan undangan masyarakat Kabupaten Lampung Barat. [hms]