Oknum Polisi di Way Kanan Digerebek Warga Diduga Selingkuh dengan Istri Polisi

Oknum polisi berpangkat AKP (ditutup jaket) yang digerebek warga/ ss dok video warga
Oknum polisi berpangkat AKP (ditutup jaket) yang digerebek warga/ ss dok video warga

Oknum polisi berpangkat AKP yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan diduga selingkuh dengan istri polisi yang juga berpangkat AKP.


Penggrebekan itu terjadi di kediaman wanita yang berada di sekitar Kompleks Perumahan Perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/6) sekira pukul 02:00 WIB.

Oknum tersebut digerebek puluhan warga ketika sedang berduaan dengan istri polisi didalam rumahnya (Kediaman wanita).

Ketika pengerebekan, oknum polisi itu sempat bersembunyi di plafon kamar sehingga puluhan warga sedikit kesulitan mencarinya.

Namun, tidak lama dari ia bersembunyi oknum polisi itu turun sebab Waka Polres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry didampingi Kasi Propam turun tangan langsung untuk menjemputnya.

Sedangkan, untuk wanita yang diduga selingkuhan oknum polisi hanya terdiam dan tertunduk malu karena digerebek warga.

Waka Polres Way Kanan Kompol Zainul Fachry saat di Wawancarai mengatakan, bahwasanya dia tidak bisa memberikan banyak keterangan kecuali ada perintah dari atasan.

“Nggak, nggak. Ntar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, Saya nggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RMOLLampung oknum polisi tersebut langsung diamankan oleh sejumlah anggota polisi dan dibawa ke Polres Way Kanan.