One Heart Muslimah Community Donasikan 1.000 Hijab

One Heart Muslimah Community bekerjasama dengan mileshijab.com dan Putri Hijab mendonasikan 1.000 hijab secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan di Hotel Horison, Bandarlampung, Senin (16/12).


Davit Kurniawan, perwakilan mileshijab.com mengatakan, acara ini berawal dari keinginan founder One Heart Muslimah Community, Desainer Ida Andriansyah membuat acara amal dengan 1.000 vendor.

"Jadi donaturnya banyak, ada yang kasih jilbab, baju dan mukena," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLLampung.

Acara pembagian hijab juga akan dilangsungkan di IBI Darmajaya pada 21 Desember 2019 bersamaan dengan talkshow Muslim Inspiration Day. Setelah itu, pembagian juga akan dilaksanakan di 6 panti asuhan di Bandarlampung.

Sementara Desainer Ida Andriansyah mengatakan, kegiatan ini rutin tahunan komunitasnya sebagai bagian dari misi kemanusiaan.

"Walaupun jumlahnya sedikit, tapi kita berharap ini bisa berguna untuk semuanya, terutama muslimah," pungkasnya.

One Heart Muslimah Community adalah komunitas sosial yang dibentuk oleh Ida Andriansyah bersama dua sahabatnya, yakni Mellisa Maureen Arsad dan Mira sari Junita pane.

Saat ini beranggotakan 80 orang perempuan yang memiliki berbagai latar belakang, mulai dari Ibu rumah tangga, pekerja, dan pengusaha.