Owner dan Pemred Media Online-Cetak Silaturahmi ke Polda Lampung

Owner dan Pemred Media Online-Cetak Silaturahmi ke Polda Lampung/Ist
Owner dan Pemred Media Online-Cetak Silaturahmi ke Polda Lampung/Ist

Jurnalis Polda Lampung menerima kunjungan silaturahmi para Owner (pemilik) dan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online dan cetak di Graha Jurnalis Polda, Senin (29/11). 


Hal tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara pimpinan media online dan cetak di Lampung serta pemilik media dengan jurnalis Polda.

Kabidhumas Polda Kombes Zahwani Pandra Arsyad MSi melalui Plh. Kasubdit Penmas Kompol Fauzimah dan jajarannya bersama Ketua Jurnalis Polda Lampung Koesmawati menyambut baik kunjungan silaturahmi para owner media cetak dan online yakni H. Nizwar, Juniardi, Pemred SKH Radar Lampung Taufik Wijaya, dan para wartawan Polda Lampung.

Owner dan Pemred Media Online-Cetak Silaturahmi ke Polda Lampung/Ist

Dalam kesempatan itu, Humas Polda sangat mendukung akan kegiatan silaturahmi tersebut, agar jajaran Polda dan media online dan cetak bisa lebih bersinergi dalam hal publikasi.

"Kegiatan kunjungan silaturahmi dari pimpinan media online dan cetak, ini sangat baik dan kami siap menerima kritik dan masukan saran demi kebaikan bersama," ungkap Kompol Fauzimah. 

Nizwar selaku owner beberapa media online menjelaskan kunjungan ini bertujuan agar pihak jajaran Polda, bersama media cetak dan online di Lampung, bisa saling memberikan edukasi agar para wartawan bisa lebih profesional dalam hal pemberitaan yang berkaitan dengan kepolisian.

Lanjut Nizwar, beliau berharap ke depan pihak Polda Lampung, beserta lembaga dan perusahaan pers bisa saling besinergi untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang meliput di Polda khususnya.

"Saya berharap ke depan pihak Polda bisa bersinergi, dengan lembaga profesi pres dan perusahaan media, untuk meningkatkan kompetensi wartawan yang ngepos di Polda kususnya," harapnya.