PAI Bantu Tuna Netra Dan Janda Ringankan Dampak Covid-19




Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) membantu sembako buat warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid 19 di Kota Bandarlampung.

Ketua Badan Pimpinan Pusat PAI Sultan Junaidi, S.Sy, MH menyerahkan bantuan secara simbolisnya ke wakil penerima di Hotel Sheraton, Sabtu (18/4), pukul 13.30 WIB.

PAI menyerahkan bantuan kepada wakil tuna netra dan seorang janda dan dhuafa. Untuk yang lain, PAI akan distribusikan langsung ke rumah mereka yang berhak masing-masing.

[caption id="attachment_39006" align="alignnone" width="800"] PAI baksos Covid-19/Ist[/caption]

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum H. Darussalam, SH, Sekjen KRT. Oking Ganda Miharja, SH.

Dari BPW PAI Lampung, hadir Ketua Plt BPW PAI Irvan Balga beserta jajaran pengurus lainnya serta Direktur LBH PAI Lampung Muhammad Ilyas.

"Saya berharap semua anggota PAI seluruh Indonesia dalam rangka mengatasi wabah Covid-19 dapat berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya," kata Sultan Junaidi.



Selamat, wakil dari tuna netra, mengucapkan terimakasih atas bantuan PAI. Dia mengaku bahagia mendapatkan bantuan dari PAI.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan PAI, sangat bermanfaat dan sangat membantu meringankan beban kami saat ini," katanya.