Paket Sembako Dan Alquran Dari OJK Akan Disalurkan RIK Ke Ponpes

OJK serahkan Alquran kepada RIK/Ist
OJK serahkan Alquran kepada RIK/Ist

Rumah Inspirasi Kemanusiaan (RIK) terima paket sembako dan Alquran dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung. 


Marketing dan Komunikasi RIK, Sumardi mengatakan paket sembako dan Alquran tersebut akan disalurkan ke pondok pesantren. 

"Rencananya akan disalurkan pada hari Rabu (12/5) mendatang," kata Sumardi kepada Kantor Berita RMOLLampung, Senin (10/5). 

Menurutnya, yayasan yang bergerak di bidang sosial ini juga membuka donasi untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"Bisa menghubungi kami di 085768119145 atau transfer Bank BSM/BSI (Kode bank 451) 7885554417 a.n Rumah Inspirasi Kemanusiaan," ujarnya. 

Sebelumnya, Direktur OJK Lampung, Bambang Hermanto mengatakan pembagian sembako dan Alquran adalah salah satu rangkaian OJK Lampung selama bulan Ramadan. 

"Selain kita ingin memberikan rasa kebersamaan diantara insan OJK Lampung baik pegawai bersama keluarga, kita juga menyelenggarakan dalam rangka kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat sekitar kita," jelasnya. 

Ia berharap, kegiatan berbagai seperti ini bisa menjadi kebiasaan, sehingga rasa kepedulian, kebersamaan dan empati kepada masyarakat bisa benar-benar tumbuh. 

"Saya yakin ini akan memberikan nilai atau memberikan hal positif untuk pegawai OJK Lampung, karena kita tidak hanya mengejar dunia tapi insya Allah juga pahala di akhirat," ujarnya.