PAN Janji Tidak Khianati Nasir - Naldi

Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran Paisaludin, menegaskan partainya dan juga seluruh kader yang ada, tidak akan berkhianat kepada pasangan M.Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar) sebagai calon yang diusung oleh partai tersebut.


Bahkan seluruh kader yang ada, diminta segera bergerak untuk memenangkan Bersinar pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ungkapan tegas Paisaludin ini diutarakan saat memperingati HUT ke-22 PAN di Rumah PAN Pesawaran, Minggu (23/8).

“Untuk memenangkan pasangan Bersinar kita sudah mengintruksikan kepada seluruh kader yang ada untuk turun bergerak memenangkan bersinar. Jadi saya pastikan PAN selalu solid mendukung pasangan Bersinar,” tegas Paisal.

Menurutnya, pasangan Bersinar merupakan calon yang diusung PAN dan harus didukung penuh untuk kemenangannya pada 9 Desember mendatang.

“Pada HUT PAN ke-22 ini, mudah-mudahan PAN ke depan akan lebih maju dan sukses. Pak Nasir akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran dan saya mohon kepada bapak dan ibu yang ada, agar kiranya pada 9 Desember pilih Bersinar. Pak Nasir harga mati harus jadi bupati,” mintanya

Untuk itu, Wakil Ketua I DPRD Pesawaran ini mengintruksikan kepada seluruh kader PAN, untuk mendukung penuh Bersinar.

“Kepada kader PAN saya berpesan bahwa inilah sosok yang kita dukung. Insha Allah jika pak Nasir menjadi bupati Pesawaran, PAN menjadi partai pemenang pada 2024,” tegasnya.

Sementara itu, M Nasir saat menghadiri acara tersebut, mengatakan bahwa momentum milad PAN ke-22 sebagai tanda kebesaran PAN di Pesawaran. Sesuai  yang disampaikan ketua DPD PAN Pesawaran agar menjadi pemenang pada pemilu 2024.

Sehingga, Nasir berharap kepada seluruh kader PAN dan lapisan masyarakat, untuk mendoakan dan mendukung dirinya bersama Naldi Rinara dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan.

“Saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pesawaran yang diusung oleh PAN dan Nasdem. Saya berpasangan dengan Naldi Rinara sebagai calon Wakil Bupati. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh kader dan lapisan masyarakat. Dan saya mendapat perintah dari Ketua DPD PAN Pesawaran, bahwa kita sebentar lagi akan menggelar konsolidasi dengan kader PAN, bahwa pak Nasir adalah keluarga besar PAN,” pungkasnya.