Pandemi Covid-19 Makin Tinggi, FKPPI Luncurkan Gerakan Bermasker

Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri meluncurkan Gerakan FKPPI Bermasker mulai dari keluarga masing-masing untuk menekan pandemi Covid-19 makin tinggi.


Menurut Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo di Jakarta (18/11), gerakannya melibatkan 42 ribu anggota FKPPI mengenakan masker disertai himbauan penerapan protokol kesehatab yang akan diviralkan di seluruh media-media sosial, videotron, billboard, spanduk, dan lainnya.

Angka 42.000 dipilih karena bertepatan dengan HUT ke 42 FKPPI pada tanggal 12 September 2020, katanya. Gerakan FKPPI Bermasker dimulai 18 November 2020.

Dia berharap dapat meningkatkan kesadaran seluruh anggota FKPPI dan masyarakat selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pontjo Sutowo mengajak kepada seluruh pengurus dan kader FKPPI menyukseskan Gerakan FKPPI Bermasker dimulai dari keluarga masing-masing. "Semoga segala upaya ini bermanfaat tidak sajabagi bangsa dan masyarakat Indonesia," tandasnya.