Partai Golkar Lampung Vaksinasi Massal 1000 Dosis 

Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus saat meninjau vaksinasi / Faiza
Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus saat meninjau vaksinasi / Faiza

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Lampung bersama Golkar Bandarlampung menggelar vaksinasi massal dengan 1000 dosis vaksin di Kantor DPD I, Rabu (22/9).


Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, program vaksinasi ini sebagai kerja nyata Golkar membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi. 

"Kita pastikan seluruh masyarakat Lampung nantinya akan divaksin, jangan khawatir," kata Arinal yang juga Gubernur Lampung ini. 

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, masyarakat yang sudah didata hanya perlu datang dan melakukan registrasi sesuai dengan kecamatan masing-masing di Bandarlampung. 

Usai melakukan registrasi, warga dapat langsung menjalani screening sebelum divaksin. Vaksinasi berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

"Karena sebelumya sudah didata oleh kader sesuai kecamatan jadi tidak ada kerumunan, kami juga melibatkan 40 tim vaksinator dalam vaksinasi ini," kata Ali Wardana, Sekretaris Golkar Bandarlampung. 

Saat ini, Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk F Paulus tengah meninjau pelaksanaan vaksinasi didampingi para pimpinan Golkar Lampung.