Partai Nasdem Tanggamus Gelar Konsolidasi dan Kegiatan Sosial

Partai Nasdem Tanggamus Gelar Konsolidasi dan Kegiatan Sosial/ Zairi
Partai Nasdem Tanggamus Gelar Konsolidasi dan Kegiatan Sosial/ Zairi

Partai Nasdem gelar konsolidasi dan kegiatan sosial dengan tema "Konsolidasi Menuju Satu Dekade Partai Nasdem di Jalan Retorasi."


Kegiatan dilaksanakan di Jalan Jalur dua Komplek Pemkab Tanggamus, Pekon Kampungbaru Kecamatan Kota Agung Timur tersebut dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ke-10. Dihadiri Ketua DPW Nasdem, Herman HN, Bupati Dewi Handajani serta pengurus DPD, DPC dan DPra se-Tanggamus.

Ketua Nasdem Tanggamus, Kurnain menyampaikan, dalam waktu dekat DPD akan mengkonsolidasikan pengurus partai, mulai dari tingakat pekon dan kecamatan, guna untuk memantapkan barisan menghadapi tahun 2024 mendatang.

Dirinya juga mengajak semua kader partai agar berbuat untuk masyarakat, dengan mendekatkan diri ditengah-tengah masyarakat, partai nasdem partai pendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati, karenanya ia berharap untuk mendukung semua program Bupati untuk kemajuan Tanggamus.

"Partai Nasdem adalah partai yang solid, satukan tekad untuk untuk pencapaian yang lebih baik," jelas Kurnain, Sabtu (6/11). 

Selanjutnya rangkaian acara diisi dengan penyerahan Hibah Tanah dan Bangunan Kantor DPD Nasdem, kepada DPP Nasdem, yang diwakili ketua DPW Nasdem. Pembagian sembako, penanaman 100 pohon alpukat, serta bersih-bersih pantai Bukit Pasir Kota Agung.