Partai Perindo Targetkan Lima Kursi di DPRD Lampung Tengah

Foto Ist
Foto Ist

Dengan target 5 kursi, DPD Partai Perindo Lampung Tengah, menjadi partai politik urutan ke-14 di hari terakhir yang mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU setempat, Minggu (14/5).




Dari keterangan Ketua DPD Partai Perindo Lamteng, Anang Hendra menyebut bahwa dari 50 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU dengan komposisi, 17 keterwakilan suara perempuan dan 33 laki-laki, dengan target ada perwakilan ditiap Dapil SeKab Lamteng.

"Dari hasil pemeriksaan berkas pendaftaran oleh Komisioner KPU Partai Perindo Lamteng dinyatakan lengkap, dan diterima," ujar Anang.

Diketahui bahwa Anang Hendra sebelumnya merupakan Kader Partai Demokrat Lamteng, sekaligus menempati posisi sebagai Ketua DPC Demokrat Lamteng, yang diketahui saat ini pindah, dan bergabung ke Partai Perindo.

Ketika diklarifikasi alasannya bergabung di partai besutan Harry Tanoe Soedibjo itu, dia menjelaskan bahwa dirinya ingin mencari kenyamanan dan ingin membesarkan partai yang perduli dengan rakyat kecil, kepedulian itu dibuktikan dengan hal yang nyata, salah satunya bantuan khususnya dibidang UMKM, dan menciptakan lapangan kerja untuk lndonesia sejahtera.

"Saya rasa rekan-rekan semua sudah tahu apa alasan saya bergabung di Partai Perindo. Di sisi lain dengan lsu-isu negative di Lampung Akhir-akhir ini, untuk itulah Perindo hadir di sini. Dan harapan kita dapat memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat, dengan target pemilih tetap Partai Perindo dapat tercapai," ungkapnya.