Pasutri Dokter Kandungan Terpapar Covid-19 Asal Bandarlampung

 Pasangan suami istri (Pasutri) yang merupakan dokter kandungan bertugas di salah satu rumah sakit di Kabupaten Lampung Selatan, terpapar Covid-19. Saat ini diisolasi mandiri di Bandarlampung, Rabu (12/8).


Juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana mengatakan, pasutri yang tinggal di Bandarlampung itu terkonfirmasi positif Covid-19 sudah beberapa hari lalu.

"Memang betul ternyata ada dokter kandungan yang positif Covid-19 yang bernama dr. Mohammad Sirojuddin, Sp.OG, dan istrinya dr. Fonda Octarianingsih, Sp.OG terpapar Covid-19. Dengan riwayat perjalanan dari Palembang," kata Reihana di posko satgas terpadu Covid-19 Provinsi Lampung.

Kemudian untuk semua orang yang berhubungan dengan Dr Fonda dan Dr Sirajuddin sudah dilakukan tracking.

 "Semua yang berhubungan dengan dokter sudah di tracking. Namun ada satu lagi yang positif covid-19, yakni baby sister di rumah nya sendiri," jelasnya

Tidak ada yang terpapar dari hasil tracing tersebut, kecuali baby sister nya saja, Sedangkan bayi dari keduanya sehat dan tidak terkonfirmasi positif covid 19.

"Saat ini ketiganya sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, karena tidak ada gejala atau keluhan jadi mereka isolasi diri sendiri di kediamannya. Ada paviliun di rumah, jadi isolasi sendri saja di rumahnya," ujarnya.