Patuhi PPKM Mikro, Simpur Center Tutup Pukul 17.00 WIB

Simpur Center tutup puku; 17.00 WIB/ Tuti
Simpur Center tutup puku; 17.00 WIB/ Tuti

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung telah memberlakukan pembatasan jam operasional bagi mal dan supermarket hingga pukul 17.00 WIB.


Menanggapi hal tersebut, Legal Manager Simpur Center, Syech Hud Ismail mengaku siap menjalani kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro tersebut. 

Menurutnya, PPKM Mikro merupakan kebijakan pusat dengan dasar keselamatan masyarakat diatas segalanya, sehingga memang harus patuh dan tunduk pada aturan tersebut. 

Legal Manager Simpur Center, Syech Hud Ismail/ Tuti

"Iya kita tutup pukul 17.00 WIB. Bahkan tadi pagi kita sudah kirimkan surat kepada para pedagang untuk menaati peraturan yang berlaku," kata Syech Hud Ismail kepada Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (7/7).

Dalam surat pengumuman tersebut, Syech Hud Ismail menginformasikan kepada para pedagang bahwa waktu operasional gedung Simpur Center buka 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

"Wajib mematuhi segala aturan peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna memutuskan penyebaran Covid-19. Tim gabungan akan memberikan sanksi yang tegas jika tidak patuh pada peraturan tersebut," ujarnya. 

Lebih lanjut, Syech Hud Ismail mengatakan suatu hal yang manusiawi jika ada beberapa pedagang yang menolak, namun mau bagaimana lagi karena bukan hanya kondisi di Lampung. 

"Jadi ya kita harus bisa menaati itu secara utuh. Mau gak mau, suka gak suka. Kita harus taat dengan aturan," jelasnya.