PCNU Lamteng Begadang Siapkan Lokasi Pembukaan Muktamar ke-34 NU di Ponpes Darussa'adah 

Ketua PCNU Lampung Tengah KH Imam Suhadi bersama tim produksi/Ist
Ketua PCNU Lampung Tengah KH Imam Suhadi bersama tim produksi/Ist

Usai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan Muktamar ke-34 NU digelar 22-23 Desember, panitia lokal di Lampung Tengah langsung menyiapkan lokasi pembukaan di Pondok Pesantren Darussa'adah hinga begadang, Jumat (17/12).

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Tengah KH Imam Suhadi mengabarkan hingga pukul 02.00 WIB, tim produksi dari pusat masih mengerjakan pembangunan lokasi pembukaan Muktamar ke-34 NU. 

"Sekarang pukul 02.12 WIB kami sedang melihat persiapan lokasi pembukaan Muktamar ke-34, ini sudah mulai pengerjaan untuk pembukaannya, pengerjaan langsung dari Jakarta," kata dia kepada Kantor Berita RMOLLampung. 

Ia mengatakan, alat dan bahan untuk persiapan lokasi tiba di Ponpes Darussa'adah Kamis, 16 Desember siang dan langsung dikerjakan sore harinya. 

Tim produksi menargetkan pekerjaan sudah selesai pada tanggal 20 Desember sehingga dapat langsung menggelar gladi kotor dan pada 21 Desember bisa langsung gladi bersih. 

"Pembukaan positif di tempat ini, mohon doa restunya dari semua pihak dan keluarga NU, mudah-mudahan semuanya lancar, adem ayem dan memberikan keberkahan hasil," jelasnya. 

Rencananya, Muktamar ke-34 NU ini akan digelar secara hybrid, di mana pembukaan digelar di Ponpes Darussa'adah Lampung Tengah dan sebagian peserta Muktamar akan mengikuti pembukaan di beberapa titik di Bandar Lampung. 

Di antaranya, Universitas Islam Negeri Radin Intan Lampung, Universitas Malahayati dan Universitas Lampung.