Pejalan Kaki Ditabrak Mobil dan Terseret 15 Meter di Dusun Jembangan Desa Gedong Tataan

Korban tabrak lari/Ist
Korban tabrak lari/Ist

Agus Prihasto (42) laki-laki warga Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran meninggal dunia akibat tabrak lari.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Ahmad Yani di Dusun Jembangan Desa Gedong Tataan kabupaten setempat pada Senin (7/2) sekitar pukul 05.00 Wib.

Menurut Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo yang diwakili Kasat Lantas AKP Amsar, peristiwa tersebut terjadi pada saat korban berjalan kaki dari arah Gedong Tataan ke arah Gading Rejo Kabupaten Pringsewu.

"Berdasarkan keterangan para saksi yang ada di lokasi kejadian, korban tiba di tempat kejadian, kemudian dari arah bersamaan datang mobil dengan kecepatan tinggi," kata Amsar, Senin (7/2).

Ia mengatakan, korban ditabrak mobil itu, dan langsung melarikan diri ke arah Pringsewu, sehingga identitas mobil tersebut belum diketahui.

"Korban ini ditabrak dari belakang dan terseret sejauh kurang lebih 15 meter dari lokasi kejadian, kemudian mobil langsung kabur, sehingga kita belum mengetahui identitas penabraknya," ujarnya.

"Atas peristiwa itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian korban kita bawa ke RSUD Pesawaran," timpalnya.

Ia juga menambahkan, untuk saat ini Pihak Polres Pesawaran sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pengendara yang menabrak korban.