Pemkab Lamsel Gelar Bimtek LKPM dan OSS-RBA dalam Upaya Penuntasan Stunting

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menyelenggarakan kegiatan bimtek laporan Penanaman Modal Online ( LKPM) dan Online Singel Submission-Risk Baseed Approach (OSS-RBA) dengan melibatkan 240 pelaku usaha serta Kepala Perbankan se-Lampung Selatan, Kamis (19/05/2022).


Bertempat di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Thamrin serta dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhadi, Duta Swasembada Gizi Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Yani Thamrin, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu( PMPPTSP) Achmad Heri serta Direktur Wilayah I Kementerian Badan Koordinasi Penanaman Modal Agus Joko Saptono.

Kepala Dinas PMPPTSP Kabupaten Lampung Selatan, Achmad Hery menyampaikan, tujuan kegiatan Bimtek LKPM Online dan OSS RBA merupakan upaya dalam penuntasan stunting di Kabupaten Lampung Selatan, meningkatkan kepatuhan serta ketaatan pelaku usaha dalam melakukan pelaporan LKPM secara Online dan menciptakan iklim gerakan masyarakat sehat, baik bagi tenaga kerja maupun masyarakat disekitarnya.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Thamrin sangat mengapresiasi kegiatan Bimtek LKPM Online dan OSS RBA ini. Kegiatan ini penting untuk dilaksanakan, dimana ini sebagai upaya mendukung pertumbuhan ekonomi daerah Lampung Selatan.

“Kegiatan Bimtek LKPM Online dan OSS RBA ini sangat penting. Semoga sosialisasi ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kita di bidang penanaman modal, serta melalui forum ini dapat memacu dan memotivasi para pelaku usaha/investor untuk terus menananamkan modalnya di Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Thamrin.