Pemkab Pringsewu Buka Seleksi Direktur PDAM Way Sekampung

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Masykur Hasan/ Nurul Ikhwan
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Masykur Hasan/ Nurul Ikhwan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu membuka seleksi jabatan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Sekampung. 


Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Masykur Hasan mengatakan, seleksi dilaksanakan secara terbuka untuk profesional dan masyarakat umum. Terutama yang memenuhi persyaratan kualifikasi yang diharapkan.

"Di antaranya Pendidikkan sekurangnya strata satu.Kemudian usia paling rendah 35 tahun dan maksimal 55 tahun," kata Maskur Hasan melalui sambungan telpon, Rabu (6/10). 

Kemudian, kata Maskur, mempunyai pengalaman kerja minimal lima tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum.

"Pernah mengikuti pelatihan manajemen air minum di dalam maupun luar negeri," jelasnya.

Ia juga menghimbau, bagi peminat jabatan Direktur PDAM dapat menyampaikan surat dan berkas lamaran ke Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu.

Paling lambat pendaftaran 14 Oktober 2021 pukul 15.30 WIB. Bagi pendaftar akan mengikuti tahapan seleksi sebanyak dua tahap.

"Pertama, seleksi administratif terhadap dokumen persyaratan yang disampaikan dan pelaksanaan tes kemampuan dasar secara tertulis serta seleksi uji kepatutan dan kelayakan," paparnya.

Masykur menambahkan, bagi peminat mengisi kekosongan jabatan Direktur PDAM ini dapat menghubungi panitia seleksi untuk informasi lebih lanjut.

"Yakni, dengan menghubungi kontak person Adhian 082179880055 dan Yuli Yanti 082172321144," pungkasnya.