Pemkot Bagikan 200 Paket Sembako Ke Masyarakat Tak Mampu di Kemiling 

Pemkot Bandar Lampung membagikan paket sembako ke masyarakat/Ist
Pemkot Bandar Lampung membagikan paket sembako ke masyarakat/Ist

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama himpunan mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan Unila membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu. Pembagian sembako tersebut dilakukan di Halaman Kantor Kecamatan Kemiling. 


Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengaku akan memberikan dukungan terhadap kegiatan yang positif, seperti kegiatan memberikan sembako pasca pandemi Covid-19. 

"Pemkot sangat mendukung kegiatan mahasiswa Fisip Unila. Kalau ada dari kampus lain mengadakan kegiatan seperti pasti kita dukung. Apalagi bunda janjikan akan lebih banyak lagi ngasihnya," kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana, Kamis (8/9). 

Ia berharap ke depan mahasiswa bisa ikut terlibat dalam kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Karena dengan membantu masyarakat juga membantu pemerintah. 

"Semoga dengan kegiatan ini membuat Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi," ujarnya. 

Dosen Ilmu Pemerintahan Unila, Budi Harjo mengatakan dalam situasi kritis saat ini, mahasiswa memiliki kepedulian untuk bisa membantu masyarakat. Serta mendukung pemerintah untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat. 

"Selain memberikan sembako, para mahasiswa juga menyosialisasikan kepada masyarakat agar mau vaksinasi. Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat," jelasnya.