Pemkot Bandar Lampung Lantik Budiman P Mega Jadi Kepala DLH

Wali Kota Eva lantik pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung/Tuti
Wali Kota Eva lantik pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung/Tuti

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, pengawasan dan kepala UPT puskesmas di lingkungan setempat. 


Budiman P Mega dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Riana Afrilia dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Antony Irawan sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung. 

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan pelantikan dilakukan agar pelaksanaan tugas makin dinamis, serta meningkatkan kinerja dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan. 

"Alhamdulillah hari ini selesai dilantik, saya berharap kepada bapak ibu tolong kerjakan lebih maksimal. Jabatan adalah amanah yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana saat sambutan di Aula Semergou, Senin (25/7). 

Sementara untuk dokter yang baru dilantik diharapkan makin gencar mengimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan. Kota Bandar Lampung yang masih PPKM level 1 diharapkan tetap masuk zona aman Covid-19. 

"Camat yang baru dilantik diharapkan lebih genjar memonitoring masyarakat agar patuh protokol kesehatan. Yang belum booster diminta untuk mendatangi puskesmas terdekat," ujarnya.