Pengurus DPC JAMO Tanggamus Segera Disahkan

Logo JAMO/Net
Logo JAMO/Net

Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Media Online (DPP-JAMO) Indonesia, segera mengesahkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) JAMO Kabupaten Tanggamus.


Keputusan tersebut dikeluarkan dengan nomor surat 001/DPP-JAMO/IX/2020 tanggal 04 September 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP JAMO, Sudipto, dan Sekretaris Jendral Karsidi Setiono, dengan Ketua Zahiri, Sekretaris Suhaili dan Bendahara Sriwisnu Pramono.

Ketua Umum DPP JAMO Indonesia, Sudipto, mengatakan JAMO terus bekerja keras membentuk jaringan diberbagai daerah di indonesia.

Menurut bos Pelitaekspres itu, kami sudah membentuk jaringan media online tidak hanya dilampung. "Kami sudah membentuk jaringan diseluruh indonesia,” jelasnya kepada kantor berita RMOLLampung, Jumat (4/9).

Dia juga mengatakan, Surat Keputusan (SK) DPC JAMO untuk Kabupaten Tanggamus ini, adalah yang pertama diterbitkan setelah sebelumnya mengeluarkan surat mandat pembentukan.

"Kami telah memberikan mandat pembentukan organisasi di seluruh Indonesia, namun tanggamus yang pertama menyerahkan kepengurusan," kata Dipto, sapaan akrab pria berdarah Palembang.

Senada, Sekretaris Jendral DPP JAMO Indonesia, Karsidi Setiono, Owner Inspiratig.co.id. megungkapkan, pihaknya akan terus mengembangkan sayap di seluruh penjuru tanah air, JAMO merupakan organisasi Media dan Insan Pers.

Dia mengatakan, kepengurusannya dari Pusat hingga ke daerah, anggotanya bukan hanya pemilik media atau medianya saja, tapi juga pekerja persnya, ungkapnya.

"Selamat atas terbentuknya kepengurusan DPC JAMO di Tanggamus, semoga daerah lain juga segera menyerahkan struktur kepengerusannya, demikian jelasnya.

Di lain pihak, Ketua DPC JAMO Tanggamus, Zahiri mengatakan, seluruh struktur kepengurusan yang di tanggamus, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada dpc jamo tanggamus.

"DPC Jamo Tanggamus akan mengemban amanah yang dipercayakan, dan akan menjalankan sesuai dengan visi-misi, akan membangun senergitas dengan semua pihak, khususnya Pemkab Tanggamus,” ujarnya.