Pengurus Kadin Lampung Berharap Pandemi Berakhir, Ekonomi Bertumbuh

HUT KE-53 KADIN
Yuria Putra Tubarad/Ist
Yuria Putra Tubarad/Ist

Pada hari ulang tahun ke-53 Kamar Dagang Indonesia (Kadin), para pengurus berharap pandemi Covid-19 cepat usai. Sehingga, bisa segera menggerakkan semua sektor untuk menumbuhkan perekonomian.


Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Bidang OKP Kadin Provinsi Lampung Yuria Putra Tubarad kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (24/9).

Secara rinci, Yuria mengungkapkan beberapa harapan. 

"Pertama, Kita berharap agar pandemi Covid-19 ini berakhir sehingga ekonomi bisa tumbuh dan bergairah lagi, sehingga kemampuan dan peran Kadin akan meningkat dalam mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan," kata dia.

Kedua, menghimbau kepada seluruh komponen bangsa untuk menyatukan persepsi dan perilaku agar upaya-upaya yang selama ini telah dilakukan terus memberikan dampak yang baik terutama kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia.

"Lalu, ketiga teruslah kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT agar kita mendapat ridho dan barokah dari-Nya," ujar Yuria.

Wakil Ketua Umum Bidang Kesehatan Kadin Lampung Heridian mengatakan, semoga Kadin semakin dicintai seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Sehingga, Kadin terus maju guna meciptakan dunia usaha indonesia yang unggul dan berdaya saing.

"Mari semua lapisan bersama-sama untuk bahu membahu membesarkan Kadin, karena Kadin satu-satunya organisasi pengusaha yang ditetapkan berdasar Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987. Mari kita ciptakan dunia usaha indonesia yang unggul dan berdaya saing dengan memenangkan pandemi Covid-19 ini. Demi kejayaan NKRI dan kemanjuan ekonomi negara yang kita cintai ini," tutupnya.