Pengusaha Muda Itu Ngaku "Order" Vernita Syabilla Lewat Medsos




Polresta Bandarlampung memeriksa pula pengusaha muda asal Lampung berinisial S yang diduga pemesan "layanan" Vernita Syabilla di Kota Bandarlampung.

S yang berusia sekitar 40 tahun diduga memesan "layanan" artis Ibu Kota Jakarta itu lewat media sosial senilai Rp30 juta dua kali bayar, separuh transfer dan separuh tunai.

Selain jasa "layanan", S juga menanggung biaya perjalanan, hotel, sampai rapid tes artis dan selegram yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Sang pengusaha muda ditangkap penyidik unit V Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim sedang bersama Vernita Syabilla di dalam kamar hotel.

[caption id="attachment_60702" align="alignnone" width="628"] Vernita Syabilla/Foto Net[/caption]

Sedangkan kedua mucikarinya ditangkap polisi di luar kamar lantai bawah.

Mereka berempat dibawa ke Polresta Bandarlampung. Polisi juga menyita barang bukti berupa sekotak alat kontrasepsi, uang, bukti transfer.

Di dalam ruang pemeriksaan yang dilakukan tertutup di Ruang Kasatreskrim Polresta BandarLampung, ada koper hitam, dan tas warna coklat muda.

Malam ini, kepolisian akan menentukan status Vernita Syabilla dan dua muncikarinya yang berinisial I dan M.

Lewat instagram storynya sebelum entah kenapa beberapa saat kemudian dihapusnya, Vernita Syabilla mempersilakan netizen menghujatnya.

"Silahkan hujat dgn apa yg kalian pikirkan. Toh nanti ada berita sesungguhnya yg menjelaskan," tulisnya.

Sebelum ditangkap, Vernita Syabilla sempat pamer sedang berada di hotel mewah dengan pemandangan indah tersebut melalui media sosialnya.

Selebgram ini juga tampak sedang menikmati makanan hotel bersama seorang pria di sebelahnya. Ia sempat pamer hasil rapid test saat ke Lampung.

[caption id="attachment_60639" align="alignnone" width="492"] Vernita Syabilla[/caption]

Sebelum, Vernita Syabilla sempat heboh dituding sebagai pelakor karena kedekatannya dengan vokalis Band Five Minutes, yaitu Richie Setiawan.

Kala itu, istri dari Richi yakni Angel Qulbiah marah besar ketika melihat video Richie dan Vernita di sebuah studio karaoke menjadi konsumsi publik.

Tak hanya itu, Angel pun mengunggah cerita ke Instagram yang menunjukkan bahwa Vernita dan Richi bersama dalam sebuah mobil.

Mendengar namanya ramai diperbincangkan, Richie pun akhirnya membuat klarifikasi dan meminta maaf kepada sang istri.

“Memang dalam video itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya,” tutur Richie.

Mendengar hal itu, Vernita pun akhirnya membuka suara bahwa sebenarnya Richie yang mengajak pertemuan tersebut.

Perempuan asal Bandung itu mengatakan mereka telah kenal sejak tahun 2015 lalu namun lost contact.

Selanjutnya, mereka kembali bertemu lewat aplikasi kencan Tinder dan Richie yang awalnya meminta nomor telepon Vernita.