Perempuan Tewas dengan Luka Tusuk di Pinggir Tol

Jasad korban saat di RSUD/Ist
Jasad korban saat di RSUD/Ist

Holilah, seorang perempuan paruh baya berusia 50 tahun ditemukan tewas di dalam pondok dagangannya di dekat Jalan Tol Kayuagung, Palembang-Betung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (24/9).


Penemuan ini pertama kali oleh anak kandungnya, Giid (25) saat mendatangi tempat dagangan es kopi di pinggiran jalan tol.

Saat ditemukan, wanita paruh baya tersebut masih dalam keadaan bersimbah darah dan terdapat luka tusuk di bagian perutnya.

"Ibu saya ini kesehariannya memang biasa berjualan kopi di dekat Tol Kapal-Betung yang masuk wilayah Celikah," katanya saat ditemui Kantor Berita RMOLSumsel di Instalasi Pemulasaran Jenazah, RSUD Kayuagung.

Pada saat penemuan, terdapat luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri namun, luka itu tidak terlalu besar hanya saja masih banyak darah yang keluar.

Dia mengaku tidak mengetahui siapa pelaku penusukan tersebut. Selain itu, tidak ditemukan juga senjata tajam (Sajam) dan tidak ada barang yang hilang di dalam pondok es kopinya tersebut.

"Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Desa Kijang Ulu, dan langsung dimakamkan," tutupnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku saat ini tengah berkoordinasi dengan RSUD Kayuagung untuk melakukan otopsi terhadap korban. Lantaran, ditemukan luka tusuk pada bagian dada korban.

"Kami masih bekerja untuk mengungkap siapa pelaku tersebut," pungkasnya.