Pererat silaturrahmi, Kahmi Pesisir Barat Gelar Buka Bersama

Ist
Ist

Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Pesisir Barat menggelar acara buka bersama bagi alumni dan kader HMI kabupaten Pesisir Barat.


Kegiatan yang digelar di halaman Palmita Bara Cafe and Resto dihadiri langsung oleh Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif, Ketua PMD Kahmi Pesisir Barat Kanda Bazargan, Pengurus PB HMI Yefri Febriansyah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat, Anggota Bawaslu Pesisir Barat Abd. Kodrat, Ketua dan anggota KPU pesisir Barat Marlini dan Azwan Feri. (1/5).

Bupati Agus Istiqlal yang juga Alumni HMI mengatakan dalam sambutannya setiap kader HMI Pesisir Barat harus dapat berperan aktif khususnya dalam pembangunan daerah baik secara pemikiran ataupun program langsung.

"Tunjukkan bahwa kader HMI memiliki kemampuan intelektual yang luar biasa dan mampu membantu program pembangunan daerah dengan pemikiran-pemikirannya di bidangnya masing-masing," tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua PMD Kahmi Pesisir Barat Bazargan berharap dengan buka bersama ini baik alumni ataupun kader HMI dapat dimaknai sebagai momentum untuk dapat lebih mengeratkan talisilatuurahmi antar kader sehingga kedepannya Kahmi Pesisir Barat dapat lebih solid.

"Alhamdulillah, kita masih bisa berkumpul bersama semoga ibadah dibulan ramadhan ini bisa diberkahi oleh Allah SWT. Intinya buka bersama ini sebagai momen untuk kita dapat membangun visi dan menyatukan kita semua," kata Bazargan.

Kegiatan ini ditutup dengan diskusi sharing antara internal Kahmi dan kader HMI Pesisir Barat.