Peringati Hari Kesehatan, Nakes Diminta Tetap Bekerja Halau Covid-19

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana/ Tuti
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana/ Tuti

Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta tenaga kesehatan (nakes) tetap bekerja dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat dalam menghalau pandemi Covid-19.   


"Terima kasih kepada nakes yang sudah luar biasa menangani Covid-19. Mudah-mudahan di Hari Kesehatan Nasional ini nakes tetap bekerja dan melakukan yang terbaik," kata Eva Dwiana usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Tengah, Jumat (12/11). 

Menurutnya, nakes memiliki tanggung jawab untuk menyehatkan masyarakat, sehingga simbol keberhasilan nakes adalah warga Kota Bandarlampung sehat.

"Saya ucapan selamat kepada nakes seluruh kota Bandarlampung atas karya dan bakti yang diberikan untuk daerah, semoga dibales kebaikannya oleh Allah," ujarnya. 

Sementara untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana meminta untuk patuh protokol kesehatan, walaupun telah disuntik vaksin. 

"Bagi masyarakat yang belum divaksin, ayok segera ke Puskesmas, jangan takut," jelasnya. 

Diketahui, peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 mengangkat tema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku, dengan tujuan mengingatkan publik bahwa kesehatan merupakan hak setinggi-tingginya.