Persiapan Pemilu 2024, Gerindra Bandar Lampung Rombak Struktur Kepengurusan 

Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa saat Rakor/ Faiza
Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa saat Rakor/ Faiza

DPC Partai Gerindra Bandar Lampung terus melakukan konsolidasi bersama para kader untuk persiapan Pemilu dan pemilihan serentak 2024 mendatang. 


Ketua DPC Gerindra Bandar Lampung Andika Wibawa mengatakan, pekan ini pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi sekaligus pembagian Surat Keputusan Struktur baru kepengurusan. 

"Januari ini kami awali dengan rapat koordinasi DPC Gerindra sekaligus pembagian SK baru kepengurusan, ada perombakan sedikit, ada yang baru yang masih segar," ujarnya, Jumat (14/1).

Dalam struktur kepengurusan itu, Andika mengatakan, jabatan Sekretaris yang sebelumnya dijabat Nasrullah Nawasi, kini dijabat Wakil Ketua DPRD Bandar Lampung Adelry Imelia Sari. 

Jabatan Bendahara masih tetap dijabat oleh Imam Santoso. Sementara itu, Nasrullah yang sebelumnya Sekretaris kini menjadi Ketua Organiasasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK).

"Yang lainnya Anggota DPRD Kota sebagai wakil Ketua, dan wakil sekretaris ada orang-orang baru kebanyakan perempuan. Nanti kita rilis semuanya," kata dia. 

Selain itu, lanjut Andika, Ketua Dewan Penasihat dipimpin Ir Edy Herianto, salah satu mantan Kepala Dinas di Bandar Lampung. 

Selain merombak Struktur Kepengurusan DPC, Andika juga berencana mengganti Pengurus Anak Cabang (PAC) yang sudah tidak aktif. Gerakan ini dilakukan bagian dari penyegaran menuju 2024.

"Kalau untuk persyaratan verifikasi administrasi di KPU nanti sudah kami siapkan, ada lebih dari 1200 kader. Ini sudah memenuhi persyaratan, nanti kami data ulang semuanya," pungkasnya.