Petani Tewas Dengan Luka Sayatan di Leher di Kebun Kopi Bukit Kemuning 

Petugas berjaga di rumah duka/ Ist
Petugas berjaga di rumah duka/ Ist

Petani ditemukan tewas dengan kondisi luka sayatan di leher terjadi pada Minggu (13/11) sekira pukul 17.00 WIB, di kebun kopi di Kampung Tanjung Baru Timur Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.


Korban Acang (62) petani, warga Dusun Jaya Laksana Kp. Bonglai Kecamatan Banjit Kabuy Way Kanan.

Menurut Kasubag Humas Polres Lampung Utara AKP Zulkarnain menjelaskan konologi kejadian, Minggu (13/11) sekira pukul 17.00 WIB pada saat saksi Nisal Hadi hendak mencari pakis di rawa belakang gubuk kebun kopi korban, saksi dengan berjalan kaki melintas di pinggir gubuk korban.

Saksi melihat korban terlentang ditanah dibawah pohon dan mengalami luka terbuka dibagian leher dan pipi kanan, kemudian saksi berlari pulang dan memberitahu kepada saksi Indra. Kemudian saksi indra beserta Kadus Juhra dan beberapa warga mendatangi kebun korban dan menggotong jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka.

"Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan awal Tim Nakes Puskesmas Banjit oleh Dr. Ni Made Dwi Adnyani, dengan hasil luka terbuka di pipi kanan panjang 12 Cm, lebar 3 cm luka terbuka di leher bagian kanan sampai bagian depan, panjang 12 Cm, lebar 7 cm, arteri putus, luka terbuka di belakang telinga kiri, panjang 2 Cm, luka terbuka di kepala belakang, panjang 6cm, lebar 3 Cm dan luka terbuka di kepala belakang, panjang 6cm, lebar 3 cm," jelasnya.  

Menurut tim medis diduga korban telah meninggal dunia tidak lebih dari 6 jam. Saat ini anggota melakukan olah TKP untuk menyelidiki penyebab kematian korban.