Pimpinan Dewan Kota Lengkap, Paripurna Dipimpin Adelry

Paripurna DPRD Kota Bandarlampung/ Faiza
Paripurna DPRD Kota Bandarlampung/ Faiza

Seluruh pimpinan DPRD Kota Bandarlampung hadir dalam sidang paripurna dengan agenda penyampaian tingkat I, termasuk Ketua Dewan Wiyadi, Senin (13/9). 


Wakil Ketua I Adelry Imelia Sari dari Fraksi Gerindra memimpin sidang kali ini didampingi Wiyadi, Wakil Ketua II Aep Saripudin dari PKS dan Wakil Ketua III Edison Hajar dari PAN. 

Ada dua agenda penting dalam sidang paripurna kali ini, yakni penyampaian raperda tentang perubahan APBD Bandarlampung Tahun Anggaran 2021 dan penyampaian enam Raperda usul inisiatif DPRD. 

Kemudian, penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi atas Raperda Tentang Perubahan APBD Bandarlampung Tahun Anggaran 2021 dan penyampaian pendapat Walikota terhadap 6 Raperda Usul inisiatif DPRD. 

Enam Raperda usul inisiatif DPRD disampaikan oleh Wakil Ketua II Aep Saripudin dihadapan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwina dan Wakil Deddy Amarullah serta 37 anggota dewan. 

Saat ini tengah berlangsung penandatanganan berita acara dan penyerahan dokumen APBD Perubahan dan usulan Raperda Inisiatif DPRD secara simbolis antara pimpinan dewan dan Wali kota.