PKS Lamsel "Merapat" Ke Tony Eka Chandra




Para pengurus DPD PKS Lampung Selatan (Lamsel) "merapat" ke rumah bakal calon bupati Lamsel Tony Eka Candra (TEC).

TEC yang langsung menyambut kedatangan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Lamsel tersebut Jl. Waykanan, Pahoman, Kota Bandarlampung, Rabu (5/2).

Anggota DPRD Lampung itu didampingi para petinggi DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, yakni H. Supriyadi Hamzah, I Made Bagiasa, H. Riza Mirhadi, Romudin Adam, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, H. Benny HN Mansyur, Reza Pahlevi.

Para relawan Tim Pemenangan dan Keluarga ikut menyambut silaturahami para pengurus PKS Lamsel dalam suasana keakraban sambil makan malam lesehan bersama.

TEC mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pengurus PKS Lampung Selatan dikediamannya dan berharap hubungan yang terjalin harmonis ini dapat terus terjaga hingga di masa-masa yang akan datang.

Ketua DPD PKS Lamsel Bowo Adi Anggoro didampingi Wakil Ketua Ahmad Walidi, Sekretaris Andi Apriyanto dan Bendahara Lukman, serta Ketua Kaderisasi PKS Purwoto mengaku tersanjung dengan keramahan TEC dan tim.

Dalam pertemuan itu juga Mas Bowo memperbincangkan banyak hal, mulai dari kondisi pembangunan, kesejahteraan, hingga membahas hal-hal strategis dalam hubungan koalisi jelang Pilkada 2020.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD PKS Kabupaten Lamsel Andi Apriyanto menambahkan, silaturahim ini penting dilakukan karena Pilkada 2020 sebentar lagi akan dilaksanakan.

Oleh sebab itu, katanya, dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan, PKS telah melakukan survei dan mengungkapkan TEC menempati rangking pertama untuk menjadi bupati Lampung Selatan periode 2021-2024.

"Dari hasil survei yang kami (PKS) lakukan, ternyata masyarakat menginginkan Bapak H.Tony Eka Candra (TEC) untuk menjadi bupati Kabupaten Lampung Selatan periode 2021-2024," ucap Andi.