Polres Pesawaran Kejar Pelaku Pembunuhan Yang Kabur Bersama Keluarga




Polres Pesawaran mengejar pelaku pembunuhan terhadap tetangganya saat sama-sama ronda yang kabur bersama keluarganya dari Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan.

"Kami sedang mengejar pelaku," ujar Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo kepada Rama Diansyah dari Kantor Berita RMOLLampung, Minggu (14/6)

Tersangkta, kata AKBP Vero Aria Radmantyo, melarikan diri bersama istri dan anaknya.

Tentang motif pembunuhan, dia belum tahu.' "Kasus penyelidikan ditangani oleh Polsek Gedongtataan dengan di-back up dari Polres," ujarnya.

Kapolres juga meminta kepada keluarga korban agar tetap tenang, dan menyerahkan permasalah ini kepada aparat penegak hukum.

"Kami minta kepada keluarga kemudian masyarakat, agar tidak melakukan aksi yang merugikan diri sendiri ataupun orang lain, serahkan kepada kami (APH-red), mohon doa dan dukungannya agar pelaku cepat tertangkap," pungkasnya.

Dua warga bertetangga yang sedang ronda terlibat cekcok hingga menewaskan salah satunya di Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (14/6), pukul 00.30 WIB.

Keduanya, AT (38) dan SR (45) yang sama-sama tinggal di RT. 5, Dusun 2. Setelah cekcok, RT menusuk dengan pisau AT hingga tewas.