Polres Tanggamus Identifikasi Mayat Di Pantai Martanda


 Sesosok mayat terdampar di pantai Dusun Limus Pekon Martanda Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus, Sabtu (25/7) siang.

Mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Memakai baju kaos hitam ditemukan oleh warga sekitar pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Pematang Sawa Polres Tanggamus Ipda Ahmad Junaidi mengatakan, bahwa lokasi penemuan berada di pantai dengan jarak tempuh sekitar 4 jam perjalanan darat dari Polsek.

Kemudian atas temuan itu pihaknya telah berkoordinasi dengan Camat, Danramil dan Puskesmas Pematang Sawa. Dan mengingat jarak tempuk maka tim bergerak ke TKP.

"Selain berkoordinasi dengan Uspika, kami juga menerjunkan Tim Inafis Polres Tanggamus guna melakukan identifikasi," kata Ipda Ahmad Junaidi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, melalui sambungan telfon.

Kapolsek menegaskan, berdasarkan keterangan warga bahwa mayat tersebut diduga merupakan warga luar Pekon Martanda sebab, di Pekon setempat tidak ada kehilangan warga.

"Belum diketahui identitasnnya. Sementara itu yang dapat kami sampaikan, perkembangan akan kami informasikan dalam kesempatan pertama," tegasnya.

Ipda Junaidi menambahkan, perjalanan pihaknya menuju TKP dilakukan melalui jalur darat menggunakan sepeda motor, sementara Tim Inafis bersama Basarnas dan Polair Kotaagung melalui jalur laut Kotaagung.

Untuk diketahui temuan mayat tersebut sempat menggerkan jagad medsos di wilayah Kotaagung, sebab sejumlah netizen banyak memposting gambar penemuan mayat tersebut.