Polresta Bandar Lampung Sambut Bintara Remaja Brigadir 

Penyambutan bintara remaja/ Ist
Penyambutan bintara remaja/ Ist

Polresta Bandar Lampung melaksanakan apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 38 Personel. Meraka akan bertugas di Mapolresta mulai Senin (18/7).


Apel penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto, S.I.K., dan Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH saragih, S.I.K., serta seluruh Pejabat Utama, Kapolsek/KA KSKP Panjang dan personil Polresta Bandar Lampung.

Kapolresta mengucapkan selamat datang di Mapolresta Bandar Lampung kepada seluruh Baja, inilah lingkungan dimana para personel nantinya akan melaksanakan tugas sebagi abdi negara,” kata Kapolresta.

Kapolresta juga menjelaskan, ini merupakan langkah awal dari pengabdian tugas anggota Polri, dan harus segera menyesuaikan, yang awalnya dari masyarakat sipil dengan beragam latar belakang suku, agama, hari ini sudah dihilangkan. "Kalian mejadi satu anggota Polri yang bertugas untuk bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada pelaksanaan tersebut juga di tandai dengan penandatangan pakta Integritas oleh Seluruh Bintara Remaja, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tradisi siraman air kembang terhadap para bintara remaja yang diawali oleh Kapolresta Bandar Lampung dan dilanjutkan Wakapolresta, Pejabat Utama dan para Kapolsek / KA KSKP Panjang jajaran Polresta dan posisi sujud syukur oleh seluruh personil Bintara Remaja Polresta.