Polresta Bandarlampung Sertijab 3 Petinggi Dan Kapolsek

Polresta Bandarlampung menggelar serah terima Jabatan (Sertijab) 3 pejabat tinggi dengan tata laksana protokol kesehatan, di halaman mapolresta setempat, Selasa (14/7).


Pejabat yang diganti yakni, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) yang semula dijabat Kompol Ansori SB yang pindah tugas menjadi Gadik Muda I SPN Kemiling, dan digantikan oleh Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Pesawaran.

Kasatreskrim  yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rosef Efendi, dipromosikan sebagai Waka Polres Lampung Utara digantikan oleh Resky Maulana Z, yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Kompol Reza Khomeni menjadi Kasi STNK Dit Lantas polda Lampung digantikan AKP Rafli Yusuf Nugraha yang sebelumnya kasat Lantas Polres Lampung Timur.

Kemudian Kapolsek Kedaton, Kompol M.Daud menjadi Kasibinorsosmas Dit Binmas Polda Lampung diganti oleh AKP Roni Tirtana yang sebelumnya menjadi Kasat Intel Polresta Bandarlampung.

Sertijab ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PjU) Polresta andarlampung, diantaranya Waka Polresta AKBP Ganda MH. Saragih, dan Kapolsek jajaran, serta perwakilan personel.

Kapolresta Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, penggantian jabatan ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.