Polresta Buru Pengendara Plat B Yang Seret Tuna Wisma 8 Km Di Telukbetung

Mobil Vios warna putih yang terpaksa digulingkan warga untuk mengevakuasi korban yang terseret dalam kolong mobil sejauh 8 Km/Ist
Mobil Vios warna putih yang terpaksa digulingkan warga untuk mengevakuasi korban yang terseret dalam kolong mobil sejauh 8 Km/Ist

Aparat kepolisian masih memburu pengendara mobil yang menyeret seorang tuna wisma pria sejauh 8 Km dalam kolong mobilnya dari Panjang hingga Telukbetung, Kota Bandarlampung.


Mobil Toyota Vios bernomor polisi B-1044-KTH adalah kendaraan milik perusahaan taksi yang platnya dicat hitam dari Jakarta, kata Kanit Laka Satlantas) Polresta Bandarlampung Iptu Jahtera, Jumat (14/5).

Alamatnya juga sudah dikantongi kepolisian. Pelaku kabur masuk gang ke arah Pasar Cimeng ketika dipaksa berhenti oleh pengendara sepeda motor yang menyeret korbannya dari Waylunik, Panjang.

Sementara itu korban yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka lecet dan patah kaki kiri, luka perut sebelah kanan serta patah tangan kiri. Akibat luka berat tersebut korban meninggal dunia.

Warga terpaksa menggulingkan mobil untuk mengevakuasi korban yang sudah tewas di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Gedung Pakuon, Kecamatan Telukbetung Selatan. Polisi telah mengamankan mobil di Mako Polresta Bandarlampung.

Korban yang kemudian dibawa ke RSUD Abduk Moeloek mengalami luka lecet dan patah kaki kiri, luka perut sebelah kanan serta patah tangan kiri. Akibat luka berat tersebut korban meninggal dunia.