Polsek TKB Periksa Tiga Saksi Penusukan Remaja Putri di Kosan

Kompol Mujiono/ Ist
Kompol Mujiono/ Ist

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi terkait kasus penusukan terhadap remaja putri berinisial TSY (15) beberapa waktu lalu.


Kapolsek Tanjung Karang Barat (TKB), Kompol Mujiono mengatakan, hingga saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi di antaranya pemilik kos, teman korban, dan orang tua korban.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi diantaranya ibu kos, teman korban, dan orang tua korban. Para saksi yang sudah kita periksa belum mengetahui siapa pelakunya," kata Mujiono saat diwawancarai di Mapolresta Bandar Lampung, pada Senin (11/7).

Menurutnya, hingga saat ini petugas belum bisa mengambil keterangan dari korban, lantaran korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

"Kita sudah melakukan penyelidikan, namun saat ini untuk korban belum bisa kita mintai keterangan karena korban belum bisa ngomong. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku," ungkapnya.

Adapun sejumlah barang bukti seperti senjata tajam yang digunakan pelaku dan handphone korban belum bisa ditemukan.

"Untuk barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku belum bisa kita temukan masih kita selidiki. Di lokasi kejadian pun tidak ada kamera CCTV, sehingga menyulitkan kita untuk mengungkap pelaku," jelasnya.

Sebelumnya, gadis remaja berinisial TSY (15) menjadi korban penusukan di kos-kosannya di Jalan Sultan Badaruddin, Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung, pada Selasa (5/7) sekitar 22.00 WIB.