Positif Covid-19 Di Lampung Bertambah 11 Orang

Reihana/RMOLLampung
Reihana/RMOLLampung

Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung bertambah sebelas orang, sehingga total berjumlah 466 pasien, Selasa (8/9).


"Ya, bertambah 11 orang. Empat orang  dari Lampung Utara, tiga orang dari Metro, satu orang Pesawaran, satu dari Pringsewu dan dua orang dari Bandarlampung," kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung, Reihana. 

Ia menjelaskan pasien positif Covid-19 nomor 457 dan 458 dari kabupaten Lampung Utara. Pasien ini merupakan hasil tracing 402. Saat ini kondisinya tidak bergejala, sedang menjalani isolasi mandiri di rumah

Sedangkan,pasien nomor 459, laki-laki, usia 35 tahun dari juga Lampung Utara. Pasien ini merupakan hasil tracing pasien 447. Kondisi saat ini tidak bergejala, sedang menjalani isolasi mandiri.

Lalu Pasien positif Covid-19 nomor 460,461, 462 dari kota Metro. Pasien ini juga merupakan hasil tracing dari pasien 387

"Kondisinya juga sehat, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Kemudian pasien positif Covid-19 nomor 463, laki-laki, usia 64 tahun dari  Bandarlampung, pasien merupakan kasus baru mempunyai riwayat perjalanan wisata ke pantai saat ramai pengunjung, saat ini sedang dirawat di rumah sakit pemerintah di provinsi Lampung," katanya. 

Selanjutnya, pasien positif Covid-19 nomor 464, laki-laki, usia 64 tahun juga dari Bandarlampung mempunyai penyakit jantung dan saat  dilakukan pemeriksaan swab terkonfirmasi Covid-19.

Saat ini sedang dirawat di rumah sakit pemerintah di provinsi Lampung, Pasien positif Covid-19 nomor 465, laki-laki, usia 75  tahun dari kabupaten Pesawaran. 

"Pasien ini memiliki riwayat perjalanan dari kota Tangerang Provinsi Banten. Mempunyai gejala, saat ini sedang menjalani isolasi di salah satu rumah pemerintah provinsi Lampung. Lalu pasien positif Covid-19 nomor 446,  laki-laki, usia 30 tahun dari kabupaten Pringsewu. Saat ini sedang menjalani isolasi di rumah singgah khusus penanganan Covid-19 di kabupaten Pringsewu," ucap Reihana.