Prakiraan Cuaca di Sejumlah Lokasi Wisata Bandar Lampung Hingga Lamsel Malam Ini

Prakiraan cuaca/Ist
Prakiraan cuaca/Ist

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Lampung merilis prakiraan cuaca perayaan tahun baru 2022 di beberapa lokasi wisata di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, Jumat (31/12).


Prakiraan ini dirilis Stasiun Meteorologi Radin Inten II Lampung Selatan melalui akun instagram @Bmkglampung.  

Empat lokasi wisata di Bandar Lampung diperkirakan pukul 19.00 WIB akan masih cerah, namun menjelang malam hingga pagi cerah berawan. 

Empat lokasi ini adalah Bundaran Gajah atau Bundaran Adipura yang merupakan jantung Kota, Bukit Randu, Lampung Walk dan Puncak Mas. 

Kemudian, untuk wilayah pantai cenderung cerah berawan hingga hujan ringan. Di Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran diperkirakan cerah berawan dari jumat malam hingga Sabtu pagi. 

Sementara itu, di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan akan diwarnai awan tebal sejak Jumat pukul 19.00 WIB, hujan sedang sejak 22.00-01.00 WIB dan hujan ringan hingga pukul 04.00 WIB.

Terkahir, malam pergantian tahun baru di lokasi wisata pantai Eco Park Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran akan cerah berawan pukul 19.00 WIB dan berawan dari pukul 22.00-01.00. Namun akan hujam ringan pukul 04.00 WIB.