Pulang Mancing, Warga Lampura Positif Covid-19


Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah satu orang, sehingga total berjumlah 353 pasien, Jumat (21/8).

“Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini berasal dari Kabupaten Lampung Utara yaitu nomor 353 laki-laki 24 tahun yang memiliki keluhan hilang indra penciuman dan rasa," kata Reihana.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lampung ini menjelaskan pasien 353 ini memiliki riwayat perjalanan memancing pada malam hari dan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah di swab Kamis (20/8) kemarin.

"Memiliki riwayat memancing bersama teman-teman di malam hari dan saat ini kondisinya sehat sedang menjalani isolasi mandiri," katanya.

Lanjut Reihana, selain penambahan pasien konfirmasi positif Covid-19 ada juga penambahan satu orang pasien yang sembuh yaitu pasien nomor 316 inisial TN dari Kabupaten Waykanan.

Jadi untuk total pasien sembuh sebanyak 282 pasien dan kasus konfirmasi kematian hari ini nihil dengan total kumulatif kasus 14 orang.

"Sedangkan untuk kasus suspek ada penambahan sebanyak 5 orang. Sehingga total keseluruhan menjadi 513 orang ," tutup Reihana.