Rahasia Bunda Eva Hadapi Debat Calon Wali Kota Bandarlampung

Bakal calon wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, di sela padatanya kampanye, menyiapkan diri untuk debat kandidat dengan banyak baca, doa, dan semangat demi kesejahteraan masyarakat.


“Berdoa, baca-baca dan tetap semangat,” ungkapnya, usai kampanye tatap muka di jalan Gajah Mada, Gang H. Jamaludin, Kelurahan Kotabaru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Rabu (14/10).

KPU Kota Bandarlampung menggelar debat kandidat tahap pertamanya di Hotel Sheraton, Rabu malam ini (14/10).

Politikus yang akrab disapa Bunda Eva ini berharap acara debat kandidat calon berjalan lancar dan apa yang diharapkan KPU bisa terlaksana dengan baik.

“Yang diharapkan dari KPU adalah debat kandidat yang damai dan kita semua para kandidat pasti sudah ditelpon tidak boleh bawa massa cukup empat orang saja,” kata Eva.

“Saya juga berharap debat ini menjadi contoh bagi yang lain kalau debat kandidat tidak perlu rame tapi benar-benar didengar oleh masyarakat,” harapnya.

Eva Dwiana yang berpasangan dengan Deddy Amarullah itu meminta pendukungnya untuk tidak mendatangi tempat debat kandidat.

“Harapan saya ke para pendukung, nonton di rumah doakan saya supaya semuanya bisa berjalan lancar,” katanya.

“Pandemi Covid-19 ini bukan hanya Bawaslu dan KPU yang memperhatikan tapi kita juga serta seluruh masyarakat juga harus paham, bukan orang lain yang harus menjaga tapi diri kita. Diri kita sehat keluarga sehat serta lingkungan juga sehat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Kotabaru, Eva Dwiana berjanji akan mempercantik jalan layang yang sudah dibangun Walikota Herman HN.

“Pak Herman HN yang bangun flyover, Bunda (panggilan akrab Eva Dwiana) yang akan bikin cantik dengan dipasangi lampu-lampu dan dicat sedemikian rupa supaya sedap dilihat,” ujar istri Walikota Herman HN itu.