Rakerda Golkar Banten Kompak Teriakan "Airlangga Presiden"

Suasana Rapat Kerja Daerah DPD Partai Golkar Provinsi Banten/Repro
Suasana Rapat Kerja Daerah DPD Partai Golkar Provinsi Banten/Repro

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gokar Provinsi Banten kompak mendorong Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden dari partai dalam Pilpres 2024 mendatang . Teriakan "Airlangga Presiden" menggema di acara Rakerda itu.


Rakerda 2021 DPD Partai Golkar Provinsi Banten, digelar Jumat (16/4) kemarin, untuk menyosialisasikan hasil Rapimnas DPP Partai Golkar yang berlangsung awal Maret 2021 lalu.

Turut hadir diacara itu, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (PP) Jawa I Iswara, Wasekjen Bidang PP Jawa 1 Andika Hazrumy, dan seluruh ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota di Banten.

“Kami harus sukses konsolidasi untuk menang pilkada, pileg, dan pilpres pada pemilu serentak 2024,” kata Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten, Sabtu (17/4).

Terkait gema suara kader yang menginginkan Airlangga maju Pilpres 2024 mendatang, Tatu mengamini bahwa aspirasi itu sesuai dengan keinginan seluruh DPD Golkar.

“Pak Airlangga sudah diminta oleh 34 DPD Golkar provinsi untuk maju pada Pilpres. Kunci kemenangan tahap awal kita adalah konsolidasi dan sosialisasi," kata Tatu.

Tatu menambahkan, menghadapi pemilu serentak 2024, Golkar harus memperkuat konsolidasi dengan merapikan struktur partai hingga ke tingkat bawah. Pengurus DPD Golkar Provinsi Banten dan kabupaten/kota dan anggota Fraksi Golkar DPR RI dan DPRD, wajib menyosialisasikan sosok Airlangga kepada masyarakat.