Rektor Itera Wafat, Pimpinan Unila Dan IIB Darmajaya Turut Berduka

Ucapan duka dari Unila/Ist
Ucapan duka dari Unila/Ist

Sejumlah Pimpinan Perguruan Tinggi turut berduka atas wafatnya Rektor Itera, Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, Rabu (9/6) pukul 06.55 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.


Melalui akun Instagram Official Unila, Rektor Unila, Prof Karomani mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. 

"Mari sejenak menundukkan kepala dan berdoa semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan diberikan tempat yang terbaik oleh Allah SWT, serta semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin," tulisannya.

Serupa, Pimpinan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dan Universitas Lampung juga berduka cita atas berpulangnya Prof. Ofyar.

Ucapan duka dari Darmajaya/Ist

“Innalillahi wainailahi rojiun. Kami segenap civitas academica IIB Darmajaya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Rektor Itera. Semoga beliau husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan,” kata Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah Y. Alfian. 

Menurutnya, Prof. Ofyar merupakan orang baik dan jasanya sangat besar dalam dunia pendidikan tinggi, bukan hanya di Lampung, tapi juga Indonesia secara keseluruhan. 

“Semoga dilapangkan kuburnya, diterima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Alfatihah,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B. Lampung itu.